Pijat Tuna Netra Professional di Surabaya

RoomPria

Pijat Tuna Netra Professional di Surabaya – Pijat Tuna Netra atau disingkat menjadi Pijat Tunet memang sangat ddicari diberbagai kota di Indonesia ini karena pijat yang diberikan bukan hanya sekedar pijat untuk membangkitkan hasrat seksual alias pijat plus-plus saja melainkan pijat untuk membuat badan menjadi segar dan sehat.

Tempat Pijat Tuna Netra di JakartaDi Surabaya sendiri sudah saya telusuri satu persatu dimana Tempat Pijat rekomendasi yang memang mampu memberikan pijatan yang kuat dan mampu memperbaiki sistem syaraf kita menjadi lebih baik.

Tempat pijat yang akan saya share ini sudah saya coba dan memang pemijatnya sangat professional. Bagi anda yang memang pecandu pijat pasti tahu perbedaan mana pijat yang enak dan tidak.

Pelajari bagaimana metode yang tepat untuk membesarkan alat vital pria secara permanen tanpa obat dan tanpa alat. Ribuan pria telah terdaftar menjadi Premium Member.


Pijat Urat SAMPURNA RAGA
Alamat 1: Jl. Kendangsari Gg. Lebar No. 119 Surabaya
Alamat 2: Jl Siwalan Kerto Timur No. 254-B Surabaya
Nomer Telepon : 031-72370912, 031 71755133
Nomer HP : 08155014044, 085232762727

Kalau ingin kesana, hendaknya telepon terlebih dahulu karena Pak Komar biasanya Standbynya di Alamat pertama yaitu Jl. Kendangsari Gg. Lebar No. 119 Surabaya. Tarif pijatnya juga termasuk sangat murah yaitu Rp. 50.000,- lain halnya Pijat Tuna Netra yang kadang langsung nembak jadi Rp. 100.000,-

Pemijatnya bernama Pak Komar. Pijatan dilakukan seluruh tubuh dan kalau saya nilai, pijatan dari pak Komar termasuk sudah sangat Professional seperti Pijat Tuna Netra Pak Karjono daerah Gunungsari Surabaya yang pernah saya share juga sebelumnya.

Semoga informasi tentang Pijat Tuna Netra Professional di Surabaya diatas bermanfaat dan jangan lupa untuk berkunjung kembali guna membaca informasi tentang Daftar Tempat Pijat yang lain..

RoomPria

Related Post to Pijat Tuna Netra Professional di Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *