Mengintip Bor-Boran Mojokerto, Kolam Khusus GAY Terpopuler

RoomPria

Bor-boran mojokertoApakah anda tahu dengan Bor-boran ? Ya…lokasi yang ada di kota Mojokerto, Bor-boran menjadi sangat terkenal bagi mereka kaum gay yang sedang ingin melampiaskan syahwat mereka. Sebuah kolam yang tidak begitu besar dan hanya bertutupkan gedeg (bahasa jawa untuk pagar bambu) dan didalamnya terdapat puluhan pria yang sedang memadu kasih dengan pasangannya.

Mengintip Bor-Boran Mojokerto

Sore itu adalah sore terakhir libur panjang natal. Kita berempat kebingungan mencari lokasi untuk hang out di Surabaya. Bosan rasanya, ngemall cuman gitu2 doang, nonton filmnya udah ditonton semua, ke Pantai kenjeran / suramadu bosan juga. Akhirnya salah satu dari kita menyarankan ke Bor bor’an Mojokerto. Mendengar namanya sangat asing ditelinga. Salah satu hotspot di Mojokerto, kata saya. Jam 4 sore kita meluncur bersama dari Surabaya. Dg ber menggunakan 2 motor, kita ber iringan menuju tempat itu. Terlebih dahulu kita menjemput teman yang ingin gabung didaerah Sepanjang Surabaya.

Dengan keadaan cuaca yang gerimis, kita berarakan menuju kesana. Ancer ancernya klo dari Surabaya kea rah Benteng Pancasila Mojokerto. Setelah ada diler Yamaha gede, polsek (lupa namanya) kiri jalan, sebelum rel kereta api. Ada jalan ke kanan menyeberang masuk ke jalan  Kedungsari. . . . . Atau nanya orang dia daerah Kedungsari Mojokerto, setelah itu nanya lokasi bor boran .

Sampai disana masih sekitar maghrib, hanya beberapa motor yang terparkir. Dan semua berplat Mojokerto. W. Oh ya, tariff masuk nya Rp2000, per kepala. Rp2000, sepedamotor, Rp5000 untuk mobil. Iseng2 saya nanya ke pak parkir nya yg jag a. “Loh, disini dikelola warga ya pak ?”

“Iya dek, sebagian masuk kas kampung”. Jawabnya. Wouw pertama. Batin saya kagum. Karena jarang ada tempat hotspot yang dikelola oleh warga sekitar. Klo hotspot yg digrebeg sih jelas.

Pelajari bagaimana metode yang tepat untuk membesarkan alat vital pria secara permanen tanpa obat dan tanpa alat. Ribuan pria telah terdaftar menjadi Premium Member.


Sebelum masuk kami memutuskan untuk makan dulu didekat lokasi karena kelaparan. Ada satu warung dideket lokasi yg menjual berbagai macam makanan, dan minuman. Sejam’an kemudian kami kembali ke lokasi dan Wouw kedua adalah sudah banyak sekali motor dan mobil yang terparkir. Dan kebanyakan berplat “L”. Ada apa gerangan di dalam sana? Hatiku semakin penasaran.

Kami segera masuk ke dalam lokasi bor bor an. Hanya ditutup dengan anyaman bambu (Gedek – jawa) Dan Wouw ketiga. Saya melihat puluhan lelaki berada disana. Bergembira ditengah kegelapan. Ditengah tengah Saya melihat satu kolam kecil, yang airnya berasal dari air bor. Air memancar dari kedua sisinya. Didalam nya sudah ada sekitar 20an manusia berjenis kelamin laki laki. Mulai dari mas, bapak, om, paklik (om – Jawa) Saling berciuman, berpelukan, berpagut’an, Memegang dan memainkan alat kelamin satu sama lain, seperti layaknya di blue film orgy. Di luar kolam ada puluhan mata memandang dengan penuh gairah. Dingin nya malam itu terkalahkan dengan nafsu dan gairah yang membara diantaranya.

Saya berdiri dan memperhatikan di samping kolam. Tiba tiba ada yang menghampiri dan mengajak ngobrol. Namanya Mas Y, Lelaki berusia 30an, yang mengaku rumahnya di dekat lokasi bor boran. “hanya 5 menit mas, klo naik motor. Silahkan mampir klo mau.” Ajaknya. Saya menolak dg halus. Karena masih ingin menghabiskan malam dengan menonton live show yang ada didepan mata saya.

Anda berminat juga untuk melihat disana ? Sebaiknya anda pertimbangkan dulu karena bisa saja kemungkinan orang yang anda kenal sedang melihat anda. Namun tak ada salahnya juga untuk sekedar mengetahuinya. Ok, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca informasi tentang Mengintip Bor-Boran Mojokerto, Kolam Khusus GAY Terpopuler

RoomPria

Related Post to Mengintip Bor-Boran Mojokerto, Kolam Khusus GAY Terpopuler

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *